Suap Dana Hibah KONI

KPK Bahas Pengembangan Kasus Imam Nahrawi Pekan Depan

publicanews - berita politik & hukumWakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dan Plt Jubir KPK Ali Fikri. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - KPK membuka peluang untuk menetapkan pihak-pihak lain sebagai tersangka kasus suap dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar mengatakan, pimpinan KPK akan menggelar rapat membahas pengembangan kasus ini pada pekan depan.

"Kita akan rapat minggu depan untuk mendalami hal tersebut dengan rapat seluruh penyidik, para direktur, deputi. Apakah kemudian informasi itu bisa dikembangan atau tidak," ujar Lili saat dikonfirmasi, Selasa (30/6).

Mantan Menpora Imam Nahrawi seusai sidang putusan di Pengadilan Tipikor Jakarta, kemarin, meminta KPK mendalami siapa saja yang turut kecipratan dana hibah Kemenpora kepada KONI sebesar Rp 11,5 miliar.

Imam Nahrawi Minta Taufik Hidayat Tersangka, Ini Jawaban KPK

Menanggapi hal tersebut, Lili menyatakan KPK bakal mencermati kecukupan alat bukti dan keterangan saksi untuk melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Lagi-lagi kita lihat apakah cukup alat bukti dan saksi dan kemudian apakah itu disebutkan dalam putusan," ia menjelaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top