Mafia Kasus

Pemilik Bank Yudha Bhakti Dipanggil Untuk Penyidikan Nurhadi

publicanews - berita politik & hukumPemilik Bank Yudha Bhakti Tjandra Mindharta Gozali. (Foto: Gozco)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pemilik Bank Yudha Bhakti Tjandra Mindharta Gozali kembali dipanggil KPK. Ini merupakan pemanggilan ulang setelah Kamis (26/6) ia tidak datang untuk dimintai keterangan dalam perkara yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi Abdurrahman.

"Pemanggilan yang bersangkutan merupakan penjadwalan ulang sebagai saksi untuk tersangka NHD," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi, Selasa (30/6).

Hari ini penyidik KPK juga memanggil buruh harian lepas yang juga Ketua RW 003 Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Muhtar Sanusi. Kemudian Ketua RT 003/RW 003 Kelurahan Sukamanah Ayub.

Hendak Tangkap Nurhadi cs di Ciawi, KPK Malah Temukan Belasan Kendaraan Mewah

Lalu tukang kebun Mahmud, Ahmad Wahib dan Rahmat, serta wiraswasta Sali.

Dalam perkara ini KPK menduga Nurhadi menerima suap dan gratifikasi dari Dirut PT Multicon Indrajaya Terminal Hiendra Soenjoto melalui menantunya Rezky Herbiyono. Total Rp 46 miliar ia terima dalam kasus mafia perkara di MA sepanjang 2011-2016.

Nurhadi diketahui memiliki vila di kawasan Ciawi, Bogor. KPK menggeledahnya pada awal Marer 2020. Penyidik menemukan motor gede dan sejumlah mobil. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top