Vanessa Angel Bebas, Sosok si Hidung Belang Masih Misterius

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Surabaya - Artis peran Vanessa Angel akhirnya bisa meninggalkan Rutan Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6) pukul 07.58 WIB, bukan Sabtu seperti ditulis semula. Vonis 5 bulan ia sudahi pada pukul 24.00 WIB.

Dijemput pengacaranya Milano Lubis dan tantenya Reni Setyawan, Vanessa yang awalnya dijerat kasus prostitusi itu tidak banyak bicara.

"Terima kasih, alhmadulillah sudah bebas," kata wanita berusia 27 tahun itu saat mulai menghirup udara bebas di luar Rutan Medaeng, Minggu pagi.

Meski lega meninggalkan rutan, Milano mengatakan kliennya tidak puas. Kekecewaannya karena pengusaha tajir bernama Rian Subroto yang disebut mem-booking tak pernah diperlihatkan selama proses kasusnya.

"Kan sudah jelas Rian itu tidak ada, yang mentransfer enggak ada. Semuanya enggak ada," Milano berargumen.

Milano meyakini pria hidung belang tersebut banyalah sosok fiktif sebagai hasil rekayasa. "Ini kan kasus prostitusi, mana prostitusinya?" Milano mempertanyakan.

Ia pun menyebut dakwaan baru, yaitu pasal 27 Ayat 1, soal Vanessa mentransmisikan gambar dan video asusila sebenarnya juga tidak terbukti.

"Apa yang didistribusikan. Mana ada? Kita enggak pernah melihat konten atau hal asusila yang disebarkan " ia menambahkan.

Menurut Milano, kliennya cepat ingin bebas sehingga tidak melakukan banding. Seharusnya, katanya, Vanessa divonis bebas bukan dihukum 5 bulan.

"Kita terima dulu yang ini, sembari kita menunggu langkah selanjutnya. Kan enggak harus banding," ia menjelaskan.

Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya. Artis FTV itu diduga tengah melakukan jasa prostitusi. Ia pun ditahan sejak 30 Januari 2019 lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top