Prostitusi Artis

Jaksa Tuntut 6 Bulan Karena Vanessa Tak Akui Terjadi Hubungan Badan

publicanews - berita politik & hukumVanessa Angel usai sidang pembacaan tuntutan di PN Surabaya, Senin (17/6). (Foto: surabaya.net)
PUBLICANEWS, Surabaya - Jaksa Penuntut Umum menuntut artis sinetron Vanessa Angel hukuman 6 bulan penjara dalam kasus prostitusi online. Menurut Jaksa Novan Arianto, tuntutan tersebut sesuai dengan perilaku terdakwa selama persidangan.

"Ya kami menyesuaikan (tuntutan). Sebenarnya (Vanessa) tidak terlalu kooperatif," kata Novan usai sidang pembacaan pledoi terdakwa di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (20/6).

Vanessa, ujar Novan, misalnya tidak mengakui telah terjadi hubungan intim dengan pemesannya Rian. "Tapi dia menggunakan istilah kencan atau 'mimican' (mimik-mimik cantik)," ia menjelaskan.

Seusai membacakan nota pembelaan, Vanessa buru-buru ke ruang tunggu tahanan dan memilih diam saat ditanya awak media. Ia tidak menggubris permintaan komentar atas tuntutan jaksa dalam sidang Senin (17/6) lalu.

Sebelumnya kuasa hukum Vanesa, Milano Lubis, yakin bisa memenangkan kliennya. Ia optimis dalam sidang putusan nanti Vanessa akan dibebaskan dari segala tuntutan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top