Teror Terhadap KPK

Novel Baswedan Diperiksa Penyidik Polda, Besok

publicanews - berita politik & hukumPenyidik senior KPK Novel Baswedan. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memfasilitasi penyidik Polda Metro Jaya untuk meminta keterangan penyidik senior Novel Baswedan. Pemeriksaan terhadap Novel tersebut sebagai saksi korban dalam kasus penyiraman air keras yang belum terungkap hingga hari ke- 800 ini.

"Besok, 20 Juni 2019, dijadwalkan pemeriksaan terhadap pegawai KPK Novel Baswedan di Gedung KPK," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di kantornya, Rabu (19/6).

KPK, Febri menambahkan, telah menerima surat dari penyidik Polda Metro Jaya. Mereka akan didampingi oleh tim asistensi ahli atau tim gabungan yang sudah dibentuk oleh Kapolri untuk mengungkap pelaku penyerangan terhadap Novel.

Febri memastikan Novel akan hadir. Hal itu dilakukan untuk menghargai proses hukum dalam kasus yang tengah ia jalani ini. Novel diketahui pernah menjalani pemeriksaan saat masih menjalani operasi mata di Singapura

"Karena ada permintaan pemeriksaan kembali maka Novel bersedia dan KPK memfasilitasi proses pemeriksaan itu di Gedung KPK, besok pagi pukul 10.00," Febri menjelaskan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top