Jual Beli Kemenag

Dua Pekan di RS Polri, Rommy Belum Juga Balik ke Rutan

publicanews - berita politik & hukumM Romahurmuziy tersangka kasus dugaan jual beli jabatan di Kementerian Agama. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Eks Ketum PPP M Romahurmuzy telah dua pekan dibantarkan penahanannya ke RS Polri, Jakarta Timur, karena sakit pencernaan. KPK belum mengetahui apakah tersangka kasus jual beli jabatan di Kementerian Agama itu akan kembali ke Rutan KPK untuk mencoblos Pemilu 2019 pada 17 April nanti.

"Sampai hari ini masih pembantaran di RS Polri. Kami belum mengetahui apakah Rabu sudah kembali ke Rutan KPK," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/4).

Namun Febri memastikan KPK telah berkoordinasi dengan pihak panitia TPS 012 Guntur, sekitar 63 orang tahanan KPK akan difasilitasi pemungutan suara di Rutan KPK di K4.

"63 orang tersebut hanya yang ditahan di Rutan Cabang KPK dari 3 lokasi (Gedung lama KPK di C1, Belakang Gedung Merah Putih, dan Rutan Guntur)," kata Febri.

Sementara tahanan KPK lainnya yang dititipkan di beberapa rutan akan mengikuti proses dan penyelenggaraan di rutan tersebut. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top