Jual Beli Jabatan

Staf Ahli Menag Janedjri Ngaku Tidak Pernah Bertemu Rommy

publicanews - berita politik & hukumStaf Ahli Menag Janedjri M Gafar seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/4) sore, dalam kasus dugaan jual beli jabatan. (Foto: Publicanews/Hartati)
PUBLICANEWS, Jakarta - Staf Ahli Menteri Agama Janedjri M Gafar menyatakan tidak tahu soal dugaan jual beli jabatan tinggi di Kementerian Agama. Ia juga tidak pernah bertemu dengan tersangka Romahurmuziy (Rommy) di Kemenag.

"Saya menyampaikan terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan RMY dan kawan-kawan. Begitu intinya," ujar Janedjri, seusai pemeriksaannya di Gedung KPK Jakarta, Kamis (11/4) pukul 15.52 WIB.

Mantan Sekjen Mahkamah Konstitusi itu beberapa kali menegaskan ketidaktahuannya soal kasus yang menjerat eks Ketua Umum PPP dan dua pejabat Kemenag yang baru dilantik, yakni Kakanwil Jatim Haris Hasanuddin dan Kepala Kantor Kemenag Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi.

"Saya tidak ada itu, sepengatahuan saya," katanya.

Menurut Janedjri, ia baru setahun bekerja di Kemenag. "Saya tidak pernah bertemu dengan RMY di Kementerian Agama. Saya tidak pernah bertemu dengan beliau selama ini. Saya baru ya di kementerian Agama," ujar Jenedri. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top