Suap Proyek Bencana

KPK Geledah Rumah Pejabat Kementerian PUPR Teuku Nazar

publicanews - berita politik & hukumDirektur TSP Yuliana Enganita Dibyo usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/1) sore. (Foto: Publicanews/Hartati)
PUBLICANEWS, Jakarta - Melanjutkan penggeledahan sejak tiga hari lalu, hari ini tim KPK menggeledah rumah Kepala Satker Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kementerian PUPR Teuku Moch Nazar.

Penggeledahan untuk mendalami bukti-bukti kasus suap proyek-proyek SPAM di sejumlah daerah, termasuk untuk korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat, serta Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah.

"Hari ini dilakukan kembali penggeledahan di tiga lokasi, di rumah tiga orang tersangka baik dari pihak PUPR-nya ataupun PT WKE," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/1).

Selain rumah Teuku Nazar, tim KPK juga menggeledah rumah Direktur Utama PT Wijaya Kusuma Emindo (WKE) Budi Suharto dan Direktur PT TSP Yuliana Enganita Dibyo.

Namun Febri belum bisa membeberkan barang bukti apa saja yang disita KPK, sebab proses penggeledahan masih berlangsung hingga saat ini. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top