Suap Proyek APBD

Giliran Kadis PUPR Lamsel Diperpanjang Penahanannya

publicanews - berita politik & hukumMantan Kadis PUPR Kabupaten Lampung Selatan Anjar Asmara usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jumat (10/8) siang, dalam kasus suap proyek infrastruktur. (Foto: Publicanews/Hartati)
PUBLICANEWS, Jakarta - Setelah kemarin Bupati Zainudin Hasan, hari ini giliran Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Lampung Selatan Anjar Asmara yang diperpanjang penahanannya oleh KPK. Seperti Zainudin, Anjar diperpanjang 40 hari.

"Hari ini dilakukan perpanjangan penahanan selama 40 hari, 16 Agustus 2018 sampai dengan 24 September 2018 untuk tersangka AA," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/8).

Anjar bersama Zainudin, dan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho diduga menerima suap dari pemilik CV 9 Naga Gilang Ramadhan terkait pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Lamsel tahun anggaran 2018.

Keempatnya pun diamankan saat KPK menggelar OTT 26 Juli 2018 di Kalianda, ibukota Lamsel. Barang bukti yang diamankan adalah uang Rp 600 juta. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top