KPK Lakukan Penggeledahan di Bengkalis dan Pekanbaru

publicanews - berita politik & hukumPenyidik KPK mengamnakan berkas-berkas dalam penggeledahan di kantor DPRD Kabupaten Bengkalis, kemarin. (Foto: riaugreen)
PUBLICANEWS, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Bengkalis, Provinsi Riau, sejak kemarin. Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penggeledahan dilakukan di sejumlah lokasi dan telah ditemukan sejumlah barang bukti.

"Hasil penggeledahan sebelumnya yang dilakukan di Kantor DPRD Bengkalis dan Dinas PU setempat, penyidik menyita 8 kontainer berkas dan dokumen-dokumen proyek jalan," ujar Febri melalui pesan singkat, Rabu (21/3).

Hari ini, penyidik menggeledah sejumlah tempat di Pekanbaru. Penggeledahan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB tadi di sebuah kantor kontraktor di Jalan Wonosari 141 A Tangerang Tengah, Marpoyan Damai.

Diduga kontraktor tersebut yang mengerjakan proyek peningkatan Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih yang dibiayai dengan APBD Kabupaten Bengkalis 2013-2015 silam.

"Sejumlah dokumen terkait proyek disita di lokasi ini. Selanjutnya bukti-bukti ini tentu akan kami pelajari lebih lanjut dan diklarifikasi pada saksi atau tersangka," ujar Febri tanpa menyebut kasus dan tersangkanya. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top