Megakorupsi e-KTP

Keluar KPK, Mobil Setnov Digeruduk Mahasiswa UI

publicanews - berita politik & hukumSetya Novanto sekeluar ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jalam Rasuna Persada, Kuningan, Jakarta, Jumat (14/7) sore. (Foto: Publicanews/Edi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketika Setya Novanto hendak meninggalkan Gedung KPK, mobil Fortuner B 1732 ZLO yang dinaikinya sempat dicegat puluhan mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Mereka meneriakkan yel-yel meminta Ketua DPR itu dipenjarakan.

Para mahasiswa itu berhamburan ke Jalan Rasuna Persada, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menghalangi laju mobil politisi yang akrab disapa Setnov itu.

Setnov diperiksa penyidik KPK hampir lima jam, Jumat (14/7). Ia baru keluar ruang penyidik sekitar pukul 15.25 WIB. Ketua Fraksi Golkar saat proyek e-KTP dibahas di DPR itu tidak bersedia memberi keterangan.

Didampingi Sekjen Golkar Idrus Marham, Setnov hanya mengatakan pemeriksaan yang dijalani sama dengan pemeriksaan sebelummya.

"Sama seperti pemeriksaan sebelumnya," katanya.

Dengan wajah tetap cerah dan senyum, Setnov menembus kerumunan wartawan menuju mobil yang telah disiapkan di halaman gedung lembaga antirasuah itu.

Ketika didesak apakah disinggung mengenai pertemuan dengan Andi Antonius alias Andi Naragong, ia hanya menjawab singkat 'tidak ada'.

Ketua Umum Partai Golkar itu pun bergegas masuk ke mobilnya. Lalu terjadilah aksi mahasiswa tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top