Kriminalitas Yogyakarta

Aiptu Tomy Bantah Nikah Siri, Hanya Pelanggan Nani

publicanews - berita politik & hukumNani Aprialliani Nurjaman di tahanan Mapolres Bantul, Yogyakarta. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Yogyakarta - Polisi masih menelusuri kabar pernikahan siri antara anggota Satreskim Polresta Yogyakarta Aiptu Tomy dan tersangka pengirim sate sianida Nani Aprialliani Nurjaman (25).

Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengatakan, sejauh ini Tomy membantah telah menikah secara siri dengan Nani. "Kalau informasi nikah siri akan kita dalami betul tidak informasi dari masyarakat seperti itu," ujar Ngadi kepada wartawan, Rabu (5/5).

Pernikahan siri Tomy dan Nani diungkap warga dan pengurus RT tempat tinggal Nani di Pedukuhan Cepokojajar, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul, Yogyakarta.

Menurut Ngadi, hubungan Tomy dan Nani sebatas sebagai pelanggan salon. "Hubungannya sebatas itu sebagai pelanggannya. Seperti itu. Tapi nanti kita pastikan lagi untuk detailnya," ia menjelaskan.

Namun, Ngadi tidak merinci hubungan pelanggan yang dimaksud. Ia juga tidak menjelaskan salon yang dikelola Nani.

Ngadi menuturkan mengenai sosok pria berinisial R yang kini masih didalami aparat. Ia menyebutkan R sebagai tempat curhat Nani, termasuk menyampaikan permasalahan dengan Tomy.

"Pas ngobrol-ngobrol itu. Sambil refleksi tadi," katanya.

Menurut Ngadi, R yang menyarankan Nani untuk memberikan pelajaran kepada Tomy. Kemudian, terjadilah peristiwa pengiriman sate yang dicampur dengan racun sianida dalam bumbu sate dengan alasan sebagai takjil.

Namun, kiriman Nani ditolak Tomy dengan alasan tidak memesan, juga tak mengenal pengirim. Sate beracun menjadi salah sasaran dan menewaskan anak seorang driver ojol di Sewon, Kabupaten Bantul. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top