Pengacara Temui Istri Munarman untuk Teken Surat Kuasa

publicanews - berita politik & hukumMunarman (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Tim Advokasi Ulama dan Aktivis (Taktis) melakukan strategi untuk bisa menemui sekaligus mengawal proses hukum Munarman.

Ann Noor Qumar, salah satu advokat Taktis, mengungkapkan sampai detik ini timnya belum mendapat akses dari penyidik menemui kliennya.

"Ya kemarin kami ke Polda, Rutan Ditnarkoba (Polda Metro Jaya) tempat klien kami ditahan masih dilarang untuk dibesuk atau dikunjungi," kata Qumar saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/4).

Ia mengatakan sejauh ini surat kuasa penunjukkan kuasa hukum belum diteken Munarman. Solusinya, lanjut Qumar, Taktis akan menemui istri Munarman.

"Bisa (menjadi pengacara Munarman), artinya pihak keluarga (istri Munarman) memberi kuasa untuk mengurus kepentingan hukum suaminya," ia menuturkan.

Sementara, anggota Taktis lainnya Aziz Yanuar mengungkapkan sampai saat ini pihak masih kesulitan berkomunikasi dengan mantan sekretaris umum FPI itu. Keluarga pun bahkan sulit mengantar makanan dan pakaian ke Munarman.

"Sekarang kami lagi usahakan untuk bahan makanan sama pakaian bisa masuk, kita lagi komunikasi dan Insya Allah bisa lah," kata Aziz kepada wartawan.

Diketahui, Densus menagkap Munarman di rumahnya Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4) sore atas tuduhan terlibat dalam aksi baiat di tiga kota. (Imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top