Kuasa Hukum Bantah Munarman Sakit

publicanews - berita politik & hukumMunarman (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Beredar kabar mantan Sekretaris Umum FPI Munarman dalam kondisi sakit saat menjalani masa tahanan dugaan kasus terorisme. Salah satu Tim Advokasi Ulama dan Aktivis (Taktis) Aziz Yanuar membantah kabar tersebut.

"Tadi tim sampai sore d rutan tidak ada kabar itu," kata Aziz kepada Publicanews melalui pesan singkatnya, Kamis (29/4) malam.

Ia menjelaskan, tim advokasi yang berada di Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya belum bisa menemui Munarman. "Masih belum bsa dijenguk," ujarnya.

Aziz pun kembali menegaskan bahwa orang terdekat Habib Rizieq Syihab itu tidak dalam kondisi sakit. "Beliau sehat...tidak dbawa ke Rumah sakit Polti," ia menambahkan.

Informasi yang diterima Aziz, penyidik belum memeriksa Munarman dalam kasus dugaan keterlibatan sejumlah aksi terorisme. "Belum (menjalani pemeriksaan)," katanya.

Munarman, ia menambahkan, sampai saat ini belum mendapat haknya selama menjadi tahanan. "Munarman masih belum bisa juga mendapat haknya, makan dan minum serta baju untuk ganti, serta kunjungan kuasa hukum," Aziz menjelaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top