Lukis Wajah Seolah Bermasker, Pasangan Bule di Bali Terancam Dideportasi

publicanews - berita politik & hukumWanita bule yang wajahnya dilukis mirip masker harus berurusan dengan pihak berwajin di Bali. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Badung - Dua Youtuber asing berurusan dengan pihak berwajib karena mengelabui petugas swalayan dengan melukis wajah seolah menggunakan masker. Kejadian ini berlangsung di Badung, Bali, Rabu (21/4) sore.

"Benar, di Bali, informasinya keduanya tinggal di Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali," kata Kasatpol PP Bali Dewa Darmadi saat dikonfirmasi wartawan.

Rekaman video dua Youtuber itu beredar di akun Facebook Josh Paler Lin, lalu dibagikan ulang oleh Niluh Putu Ary Pertami Djelantik lewat akun Instagram @niluhdjelantik.

Tampak keduanya hendak memasuki swalayan. Lalu, seorang satpam melarang karena si perempuan tak memakai masker. Keduanya kembali ke mobil dan melukis wajah perempuan menyerupai masker.

Setelah itu mereka kembali ke swalayan tersebut dan berhasil masuk.

"Kami sangat berharap semua komponen masyarakat di mana saja, oleh siapa saja, bilamana mendapati hal-hal semacam ini digiring mereka ke tim Satgas untuk diambil tindakan," ujar Dewa. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top