Pegawai BUMN di Maros Ditangkap Terkait Bom Gereja Makassar

publicanews - berita politik & hukumPolisi berjaga di lokasi bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, 28 Maret 2021. (Foto: Antara) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Pahlawan, Ini Cerita Kosmas, Sekuriti Gerej
PUBLICANEWS, Makassar - Karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, berinisial N ditangkap Tim Densus 88.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan belum bisa merinci barang bukti yang diamankan dari pria kelahiran 1963 itu. Namun ia memastikan yang bersangkutan mempunyai kaitan dengan bom di Gereja Katedral Makassar beberapa waktu lalu.

"Dia memiliki keterkaitan dan keterlibatannya jelas dengan bom bunuh diri sangat terkait sehingga dilakukan penangkapan," ujar Zulpan di Makassar, Senin (19/4) siang.

Zulpan menambahkan, Tim Densus 88 bersama Polda Sulsel telah melakukan penangkapan di tiga daerah, yakni Gowa, Makassar, dan Maros.

Setidaknya seudah 33 orang diamankan pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Jalan Kajoalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, pada 28 Maret 2021. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top