Satpol PP Surabaya Gerebek Rekannya yang Selingkuh di Hotel

publicanews - berita politik & hukumSatpol PP Kota Surabaya menggerebek oknum anggota Satpol PP yang selingkuh di hotel, Jumat (16/4). (Foto: beritajatim.com)
PUBLICANEWS, Surabaya - Satpol PP Kota Surabaya menggerebek SS, koleganya sesama anggota Satpol PP, yang asik berduaan dengan wanita di dalam kamar Hotel Nite & Day, Jumat (16/4) malam.

Kasatpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto mengungkapkan, jajarannya menerima laporan dari istri SS yang menduga suaminya tengah bersama wanita simpanan.

"Ya atas laporan dari istri yang bersangkutan. Inisialnya SS," kata Eddy kepada wartawan di kantornya, Sabtu (17/4).

Satpol PP memeriksa hotel di kawasan Karang Pilang, Surabaya, sesuai informasi istri SS. Petugas Satpol PP bersama polisi pun menemukan rekannya tengah memadu kasih dengan wanita selingkuhannya.

"Iya, benar (digerebek bersama seorang wanita)," ujar Eddy.

Atas perbuatan anggotanya, Eddy langsung memberhentikan SS yang berstatus pegawai honorer di Satpol PP Surabaya itu karena telah melanggat kode etik.

"Langsung kita berhentikan (dipecat)," ia menegaskan.

Polisi membawa SS dan wanita simpanannya itu ke kantor polisi. Eddy menambahkan dalam kasus tersebut jajarannya angkat tangan dan menyerahkan persoalan rumah tangga itu ke keluarga SS.

"Itu wilayah keluarga mereka. Yang pasti kami hanya melakukan penindakan berupa pemberhentian terhadap yang bersangkutan," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top