Papua

Biadab, KKB Tembak Mati Pelajar SMA

publicanews - berita politik & hukumTim aparat keamanan mengevakuasi pelajar SMA yang tertembak KKB di kampung Wuloni Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (15/4). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Puncak - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembak mati pelajar SMA Ali Mom (16) di kampung Wuloni, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (15/4).

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia mengatakan, korban tidak hanya ditembak. "Almarhum Ali Mom dicegat, dibacok, dan ditembak ketika mengantarkan pesanan pinang ke kampung Wuloni," ujar Punia kepada wartawan di kantornya, Jumat (16/4).

Jasad korban baru bisa dievakuasi pagi tadi karena kondisi medan yang tidak memungkinkan dan faktor keamanan. "Mengingat pada saat kejadian hari sudah gelap dan lokasi tersebut sangat rawan, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Punia.

Menurutnya, tewasnya pelajar kelas 2 SMA itu menambah daftar kebiadaban KKB. Dalam pekan ini sudah 4 korban tewas. Selain guru Oktavianus Rayo dan Yonathan Renden, KKB juga menembak Udin, tukang ojek yang pulang membawa penumpang. KKB juga membakar sekolah, rumah guru, memeras warga, dan membakar helikopter. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top