Kriminalitas Jakarta

Polisi Bekuk Wanita Penyuntik Serum Payudara Palsu

publicanews - berita politik & hukumBarang bukti serum filler payudara dari tangan tersangka STR. (Foto: Polres Metro Jakarta Barat)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi membekuk STR, wanita penyuntik filler payudara palsu ke sejumlah korban. STR tertangkap di rumahnya di kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan, Senin (5/4).

"Benar kami baru saja menangkap pelaku penyuntik filler di Podok Pucung, Tangsel," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada wartawan di kantornya.

Menurut Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi, STR bukanlah dokter.

"Nanti kita sampaikan secara detail saat rilis yang akan disampaikan oleh Pak Kapolres," ujar Fahmi.

Polisi jugq mengamankan barang bukti alat anestesi, alat sisa suntikan, dan beberapa botol filer. "STR telah menyuntikkan kedua korban inisial T dan D," Fahmi menambahkan.

Korban D mengalami infeksi, ada cairan kuning keluar dari payudaranya pasca disuntik. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi pengeluaran cairan.

Polisi masih mendalami apakah STR masih satu jaringan dengan malpraktik serupa yang dilakukan pasangan suami istri SH dan YJ terhadap korban selebgram Monica Indah beberapa waktu lalu.

"Yang pasti tersangka sudah kita tangkap. Nanti saja disampaikan," kata Fahmi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top