Benda Mencurigakan Tertulis 'Munarman FPI' Diamankan Gegana di Depok

publicanews - berita politik & hukumMunarman. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Depok - Benda mencurigakan dengan tulisan 'Munarman FPI' ditemukan di sebuah warung di Jalan Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat. Benda tersebut sudah diamankan Tim Gegana Polda Metro Jaya.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan temuan tersebut terjadi pada Minggu kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pemilik warung melihat benda yang mencurigakan di dalam kardus, tas kresek. Karena merasa bukan barang dia, yang bersangkutan lapor ke RT dulu, RT lapor ke polisi, Polsek," ujar Imran kepada wartawan, Senin (5/4).

Warga setempat sempat menggeser barang tersebut ke belakang warung. "Polsek datang, kita laporkan, saya datang juga, saya berkoordinasi dengan Gegana Polda," Kombes Imran menambahkan.

Barang tersebut semacam kotak bekas roti, tetapi saat diangkat berat. "Di dalam ada bungkusannya kan. Ada tulisannya itu. Maksudnya apa, kita masih penyelidikan," katanya.

Tim Gegana Mapolda Metro Jaya membawa barang itu pada pukul 22.00 WIB. Imran belum mendapat kabar dari tim Gegana apa isi barang mencurigakan tersebut. Hingga saat ini belum ada konfimasi dari Munarman, eks Sekretaris FPI. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top