Polisi Amamkan Benda Mencurigakan di Terminal Purbaya

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi. (Foto: Pixabay)
PUBLICANEWS, Madiun - Tim Gegana dari Batalion C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Timur (Jatim) mengamankan sebuah benda mencurigakan di area tunggu penumpang Terminal Purbaya, Madiun, Jatim, pada Sabtu (3/4).

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan, benda berupa karton diikat tali rafia hitam itu ditemukan pedagang asongan. Calon penumpang sempat panik penumpang, hingga malam hari benda tersebut masih berada di lokasi

"Karena curiga dan membuat takut pengunjung terminal, maka keberadaan benda mencurigakan tersebut dilaporkan ke petugas terminal dan dilanjutkan ke polisi," ujar Dewa di Madiun, Minggu (4/4).

Polres Madiun Kota berkoordinasi dengan tim Gegana untuk memastikan benda mencurigakan tersebut. "Jadi saat ini benda mencurigakan itu telah diamankan oleh tim Gegana. Nanti pihak Gegana yang akan memastikan," Dewa menambahkan.

Hasil pemeriksaan dengan menggunakan alat X-Ray, kotak karton itu berisi tiga tumpuk benda tanpa ditemukan unsur rangkaian elektrik. Saat ini kotak tersebut telah diamankan oleh Tim Gegana Polda Jatim untuk diperiksa.

Belum diketahui isi dari benda mencurigakan tersebut, pihak kepolisian tetap melakukan sterilisasi sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) penanganan. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top