Polwan di Pati Ngamar Bareng Pria Polisi Digerebek Suami Juga Polisi

publicanews - berita politik & hukumPenggerebekan polwan bersama seorang polisi ngamar di sebuah hotel di Semarang, 24 Maret 2021. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Pati - Anggota Mapolsek Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Brigadir M Doni Kalbuadi, menggerebek istrinya, seorang polwan yang ngamar di sebuah hotel dengan pria yang juga berprofesi sebagai polisi.

Video penggerebekan yang dilakukan Doni bersama rekan satu angkatan di kepolisian viral di media sosial. Doni mengakui yang merekam video penggerebekan tersebut.

“Itu kejadian hari Rabu, tanggal 24 Maret kemarin. Saya bersama teman letting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di hotel**** di Semarang,” kata Doni, Senin (29/3).

Ia menyebutkan sang istri Bripka ARP berdinas di Polres Pati, sedangkan pria yang bersama istri berdinas di salah satu Mapolsek di Pati yaitu Aiptu MM.

Kasus penggerebakan ini dibenarkan atasan Doni, Kapolsek Margoyoso, Pati, Iptu Sudari. "Anggota kami sebagai pelapor, memergoki istrinya yang tugas di Polres Pati bersama dengan pria lain,” katanya.

Sudari mengatakan bahwa Doni telah melapor ke Propam Polda Jateng. Ia berharap agar proses pemeriksaan sepenuhnya ditangani oleh Polda.

Sementara itu,, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengatakan belum menerima laporan kasus tersebut dari Kasi Propam Polres Pati. Ia menjanjikan akan segera menindaklanjuti jika benar yang terlibat dalam video viral tersebut adalah anggotanya.

Video penggerebekan yang viral di media sosial berdurasi 7 menit 39 detik. Tampak sejumlah polisi, termasuk dari Propam, memasuki kamar hotel. Di dalam kamar hotel terdapat seorang pria dan perempuan berduaan. Perempuan mengenakan kerudung dan celana robek-robek.

Ada ucapan dalam penggerebekan itu sekadar curhat. “Curhat kok nganti tekan kamar (Curhat kok sampai masuk kamar),” tulis seorang warganet. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top