Bu Kades Pasuruan Bantah Selingkuh dengan Bawahan

publicanews - berita politik & hukumKades Rini Kusmiyati dan bawahannya Salam. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Pasuruan - Rini Kusmiyati (38), Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Pasuruan, akhirnya tuduhan telah berselingkuh dengan stafnya Salam (35) di sebuah rumah warga. Kepada polisi yang memeriksanya, ia mengaku difitnah.

Rini menceritakan awalnya ia menghubungi Salam untuk urusan desa. "Terus sempat ketemu di jalan, saya bilang masalah urusan di desa, masalah terkait pencairan beras setiap bulan. Lah pak SL itu kan operator," ujar Rini kepada wartawan usai diperiksa, Jumat (26/3).

Menurutnya, obrolan mereka diketahui salah satu pemilik rumah yang ada di sana. Warga itu langsung meminta keduanya masuk ke rumah.

"Terus yang punya rumah kenal sama pak SL. Lah, (yang punya rumah bilang) 'Tidak enak pak SL kalau ngomong di pinggir jalan, silakan masuk aja'," ujarnya.

Menurut Rini, pemilik rumah tidak mengetahui dia adalah kades, karena pertemuan di luar Desa Wotgalih.

Kades di Pasuruan Asik Indehoi Sama Staf Digerebek Suami

Saat baru masuk rumah bersama Salam itulah ia digerebek. "Baru masuk, diperbolehkan masuk sama yang punya rumah, langsung digerebek," ia menjelaskan.

Rini meluruskan saat di rumah itu, ia berada di ruang tamu dan ada pemilik rumah. Ia berbusana lengkap, warga yang meminta Salam membuka baju saat menggerebek.

"Itu saksinya anak saya (yang ikut). Saat digerebek saya langsung dipegang anak saya. Pak SL dipaksa buka baju. Lalu dipaksa buka celana. Tidak mau, sempat tarung, berkelahi. Langsung dikejar," kata Rini.

Ia menegaskan tidak berselingkuh dengan Salam. "Nggak ada hubungan macam-macam. Itu fitnah. Gak mungkin bawahan sama atasan," RK menegaskan.

Warga menggerebek keduanya pada Minggu (21/3). Rini kabur lewat pintu belakang, sedangkan Salam tanpa pakaian berhasil diamuk massa. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top