Prostitusi

Berkas Kasus Mucikari Tania Ayu Sudah di Kejaksaan

publicanews - berita politik & hukumArtis Tania Ayu saat tertangkap karena kasus dugaan prostitusi (Foto: ayobandung.com)
PUBLICANEWS, Bandung - Berkas kasus prostitusi yang melibatkan model Tania Ayu sudah lengkap alias P21. Polisi telah menyerahkan berkasnya ke kejaksaan.

"Sudah, sudah selesai dan sudah diserahkan," ujar Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jabar AKBP Roland Ronaldy kepada wartawan di kantornya, Rabu (24/3). Penyidik sempat beberapa kali melengkapi berkas karena dianggap belum lengkap oleh kejadian.

Kasus ini sempat heboh karena mucikari MR menawarkan Selebgram Tania Ayu dengan tarif Rp 75 juta kepada pelanggan untuk sekali kencan. Polisi membongkar bisnis tersebut di sebuah hotel di Bandung pada 17 Desember 2020. Selain Tania, polisi juga mengamankan tiga mucikari yakni MR, RJ dan AH.

Dalam kasus ini Tania berstatus saksi setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, artis FTV itu sudah menjalani rangkaian pemeriksaan selama tiga hari. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top