Kades di Pasuruan Asik Indehoi Sama Staf Digerebek Suami

publicanews - berita politik & hukumSL, pria yang melakukan perzinaan dengan kades di Kecamatan Nguling, Pasuruan, Minggu (21/3). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Pasuruan - Perempuan kepada desa (Kades) Wotgalih inisial RK (38) digerebek suaminya karena selingkuh dengan stafnya pria SL (35), Minggu (21/3) pagi. Sang suami, EM, bersama warga mendobrak rumah SL di Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur, dan mendapati istrinya dan SL tanpa busana.

Bu Kades RK kabur lewat pintu belakang, sedangkan SL tunggang langgang lewat pintu depan sambil mengenakan celana jins. Warga berhasil menangkap SL dan mengeroyoknya. Aksi ini direkam warga dan beredar di media sosial.

EM sudah curiga sejak istrinya pamit keluar rumah mengendarai sepeda motor pada pukul 08.00 WIB. Ia kemudian membuntutinya.

"RK diikuti hingga masuk ke sebuah rumah di Desa Dandanggendis. Ternyata sudah ada SL, RK kemudian masuk dan pintu rumah dikunci dari dalam," kata Kasubbag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy Purwanto kepada wartawan.

Selang 10 menit kemudian, EM dengan mengajak warga mendobrak pintu rumah. Dan benar saja, keduanya sudah tanpa busana.

Menurut EM, istrinya sudah lama menjalin asmara terlarang dengan stafnya itu. Namun ia belum bisa menangkap basah. "Baru yang ketiga inilah digerebek massa," ujarnya.

Baik RK maupun SL kini diamankan di Mapolresta Pasuruan dengan sangkaan melakukan perzinahan. Polisi menyita dua sepeda motor, sprei, dan selimut di kamar. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top