Korban Begal Sadis Bekasi Akhirnya Meninggal

publicanews - berita politik & hukumPolisi olah TKP pembacokan di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jumat (12/3). (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Bekasi - Polisi belum memiliki cukup bukti guna mengungkap aksi sadis pembacokan Suwono (41) di Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Pembacokan di kawasan Kalimalang itu menyebabkan warga Pondok Gede tersebut tewas usai menjalani perawatan di RS Primata, Bekasi Selatan.

"Tidak ada CCTV sama sekali yang kita bisa jadikan petunjuk, warung rokok sekitar TKP juga tidak ada. Tetapi tetap kita upayakan (mencari petunjuk lainnya)," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i kepada wartawan di Bekasi, Jumat (12/3).

Korban mengalami luka bacok di bagian lengan kanan. Pagi tadi ia hendak berangkat kerja ke kawasan Tambun ketika seseorang tiba-tiba membacoknya.

Tidak ada barang yang diambil pelaku. Sejauh ini, polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya Suwono. "Kemungkinan besar karena terlalu banyak mengeluarkan darah, ada penyakit bawaan," ujar Imam. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top