Bekasi

Polisi Temukan Korban Penculikan di Cikarang

publicanews - berita politik & hukumKapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah. (Foto: PMJnews.com)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi mengejar para pelaku penculikan terhadap penghuni indekos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, BH yang diduga terjadi Rabu (3/3).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan kakak korban melaporkan dugaan penculikan tersebut pada Jumat (5/3).

"Korban yang dihubungi oleh kakaknya tak kunjung merespons. Karena curiga, kakaknya mengecek kos-kosan tempat adiknya tinggal," kata Azis saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (6/3).

Kakak korban yang penasaran kemudian menggali informasi keberadaan BH. Seorang petugas keamanan indekos mengaku melihat beberapa orang yang membawa korban pergi.

"Sudah beberapa hari ini tidak kembali. Karena khawatir dari pelapor, atau kakaknya itu, kemudian melaporkan ke pihak kepolisian," ujar Azis.

Polisi menemukan BH bersama beberapa orang di suatu tempat di Cikarang, Bekasi. Namun, Aziz enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Setelah langkah-langkah penyelidikan akhirnya menemukan ada di satu tempat dengan beberapa orang," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top