Bandung

Viral Wanita Pamer Pelat Nomor TNI, Ternyata Bodong

publicanews - berita politik & hukumWanita yang mengunggah video mobil dengan pelat nomor dinas TNI palsu. (Foto: Instagram/lambeturah)
PUBLICANEWS, Bandung - Sorang wanita pamer mobil Camry dengan pelat nomor dinas TNI, tetapi setelah diselidiki ternyata pelat tersebut palsu alias bodong.

Komandan Denpom III/5 Bandung Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro telah mendapat pengakuan dari perempuan tersebut bahwa pelat dibeli dengan harga Rp 1,5 juta. "Hanya untuk gaya-gayaan," kata Pamungkas kepada wartawan, Kamis (4/3).

Pusat Penerangan (Puspen) TNI telah memastikan bahwa pelatnomor 3423-00 tidak terdaftar di data Mabes TNI. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu juga telah mengunggah video permintaan maaf karena telah menggunakan pelat dinas bodong.

"Saya minta maaf dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi. Saya juga di sini sangat menyesal atas kekhilafan," ujarnya didampingi seorang pria.

Sebelumnya, video wanita tersebut muncul di akun TikTok @khamali_888 yang saat ini sudah tidak aktif lagi. Dalam video itu, ia memarkan mobil mewahnya dengan pelat nomor dinas TNI.

"Ini anak saya, Mbak e, ini mobil saya ya. Dari pelatnya saja Anda sudah bisa tahu dong suami saya itu siapa. Jadi kalau untuk suami Anda yang nggak tahu asal-usulnya gitu ya, jadi saya sarankan jangan apa ya, saya nggak kenal juga sama dia, saya nggak pernah ada..." ujar wanita itu.

Video tersebut sempat viral. Bukan menuai simpati tetapi malah berujung celaan dan curiga. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top