KDRT

Setelah Dilaporkan ke Polisi, Dirut Taspen Ingin Berdamai dengan Istri

publicanews - berita politik & hukumVideo Rina melabrak suami yang merupakan Dirut PT Taspen di sebuah kafe di Jakarta Selatan. (Foto: media sosial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih ingin berdamai dengan istrinya Rina Lauwy. Hal itu mrnyusul laporan Rina ke Mapolda Metro Jaya karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kuasa hukum bos perusahaan pelat merah itu Hemly Bostam mengatakan kliennya menghendaki persoalan dengan istrinya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Helmy membantah kliennya telah melakukan kekerasan. Demikian pula mengenai perselingkuhan dengan hadirnya perempuan lain. "Klien saya juga membantah," ujar Helmy kepada media, Selasa (2/3).

Dirut Taspen Dipolisikan Istri, KDRT dan Perselingkuhan

Rina telah melaporkan suaminya ke Mapolda Metro Jaya pada Jumat pekan lalu. Pelaporan itu menyusul video viral di mana Rina memergoki Kosasih bersama wanita lain di sebuah kafe di Hari Valentine.

Percecokan suami-istri terjadi luar kafe. Rina menuding suaminya tidak punya rasa malu. Pria yang diduga Kosasih itu mengenakan topi dan baju hitam tampak kelabakan mencari lokasi mobil dinas yang sebelumnya ia naiki bersama wanita lain yang banyak disebut sebagai pramugari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan bernomor LP/1117/II/YAN.2.5/2021 SPKT PMJ dugaan pelanggaran Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 mengenai Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top