Imam Masjid di Pasuruan Diserang Pria Bercadar, Dua Jari Putus

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Pasuruan - Imam masjid yang hendak memimpin salat subuh diserang orang tak dikenal menggunakan pedang. Pembacokan itu terjadi di Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin kemarin.

Kepala Desa Pohgading Subandi mengatakan, akibat serangan itu ada enam luka bacok pada tubuh M Sakur (60). Korban terluka di bagian kepala, lengan, dan pergelangan tangan. "Jari kelingking dan jari manisnya putus saat menangkis," ujar Subandi, Selasa (2/3).

Serangan terjadi saat Sakur berjalan dari rumah menuju masjid yang berjarak 50 meter. Pelaku menyerang dari belakang di dalam gang pemukiman tersebut. Wajah pelaku tidak dikenal akibat memakai cadar.

Warga menolong korban yang berlumuran darah tetapi tidak mendapati pelaku. Sakur kemudian dibawa ke RS Soedarsono Kota Pasuruan. Hari ini dikabarkan sudah diizinkan pulang

Petugas Polsek Pasrepan telah memeriksa 4 saksi dan melakukan penggeledahan di beberapa rumah di dekat lokasi kejadian. Namun, belum ada pernyataan resmi mengenai serangan tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top