Dirut Taspen Dipolisikan Istri, KDRT dan Perselingkuhan

publicanews - berita politik & hukumRina Lauwy dan suaminya Antonius Kosasih yang menjabat Dirut PT Taspen. (Foto: Tiktok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya oleh istrinya pada Jumat (26/2). Kasusnya adalah tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Kasus tersebut kini ditangani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (1/3).

Pelapor Rina Lauwy mengatakan aduan tersebut sesuai Pasal 45 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Rina mengaku menerima ancaman psikis setelah tahu suami memiliki orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Rina memergoki suaminya dengan wanita lain di sebuah kafe di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Ia pun merekam sang suami dengan wanita lain. Video diduga perselingkuhan viral di media sosial.

Hal itu berbuntut dengan KDRT di kediaman mereka di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Wanita itu juga dilarang masuk ke rumah tinggalnya itu.

Laporan polisi tercatat dengan nomor polisi LP/1117/II/YAN.2.5/2021 SPKT PMJ. Belum ada konfirmasi dari Kosasih yang merupakan pimpinan BUMN itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top