Eks Legislator PAN Dipecat karena Perkosa Anak Kandung

publicanews - berita politik & hukumWakil Ketua DPW PAN NTB Ali Ahmad (Foto: KANALNTB.COM)
PUBLICANEWS, Mataram - Eks anggota DPRD NTB lima periode Ali Ahmad (65) dipecat sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN) setelah menjadi tersangka perkosaan terhadap anak kandungnya. Sang anak baru duduk di bangku kelas tiga SMA.

Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar mengatakan, Ali telah merusak citra dan nama baik partai. "Sudah, dipecat sebagai kader," ujar Muazzin kepada wartawan, Jumat (22/1).

Ali tidak menjabat dalam struktur DPW PAN karena tidak mendukung Zulkifli Hasan dalam Kongres PAN di Kendari. Kemudian Ali bergabung dengan Partai Ummat bentukan Amien Rais. "AA malah telah dipersipakan sebagai Ketua DPW Partai Ummat NTB," katanya.

Polresta Mataram telah menahan dan menetapkan Ali sebagai tersangka dugaan perbuatan asusila terhadap anak kandung. Perbuatan bejat itu dilakukan saat istrinya tengah menjalani perawatan Covid-19.

Tersangka dan korban berada di rumah. Korban meminta uang Rp 1 juta untuk keperluan sekolah. Di luar dugaan Ali meminta anak dari istri keduanya itu mandi. Setelah korban mandi, ia merudapaksanya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top