Dompu

Oknum Polisi NTB Mesum Saat Isolasi Covid Sudah Ditangani Propam

publicanews - berita politik & hukumVideo mesum oknum polisi yang tengah menjalani perawatan Covid-19 di RSUD Dompu. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Dompu - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat membenarkan pria yang tengah mesum dengan wanita di RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat, adalah anggotanya. Kasus yang bermula dari video viral itu sudah dalam penanganan Propam.

"Namun, karena masih dalam perawatan karena Covid-19 belum dilakukan pemeriksaan," kata Syarif Hidayat di kantornya, Jumat (22/1).

Oknum polisi tersebut, ia menambahkan, berinisal F yang berdinas di Polres Dompu. Petugas Propam sudah turun tangan memeriksa saksi dan mengumpulkan sejumlah bukti.

Kapolres menjelaskan bahwa F tinggal bersama istrinya di Dompu. Sedangkan wanita dalam video adalah pengusaha asal Bima. "Kita sudah mencari lawan jenis pemeran dalam video tersebut, tapi yang bersangkutan tidak ada di rumahnya," ujar Syarif.

Terpisah, Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana membenarkan lokasi adegan mesum tersebut di salah satu ruang isolasi. "Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19," katanya.

Video 1 menit dan 30 detik tersebut memperlihatkan F dan wanita pengusaha itu berhubungan intim layaknya suami istr. Video direkam oleh perawat PNS di RSUD Dompu berinisial A. Ia mengambilnya dari rekaman CCTV di ruang jaga. Perawat tersebut kemudian mengirimkannya kepada pegawai honorer berinisial HM agar disampaikan kepada atasan.

Namun oleh HM malah disebar sehingga viral. Polisi telah menetapkan A dan HM sebagai tersangka dan menahannya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top