Protokol Kesehatan

Besok, Polisi Sampaikan Status Hukum Kerumunan Ultah Bos KFC

publicanews - berita politik & hukumRaffi Ahmad dan sejumlah artis lainnya menjadi undangan pesta ultah bos KFC. (Foto: tangkapan layar IG @Raffinagita1717)
PUBLICANEWS, Jakarta - Polisi telah melakukan gelar perkara untuk menentukan status hukum dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam pesta ulang tahun bos Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia Ricardo Gelael. Gelar perkara dilakukan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya dengan dipimpin Direktur Reskrimum Polda.

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus belum mau menjelaskan hasil gelar perkara tersebut.
"Besok (Kamis) akan dijelaskan secara rinci hasil gelar perkaranya," ujarnya kepada wartawan di kantornya, Rabu (20/1).

Sebelumnya, polisi menyatakan pesta tersebut tidak melanggar Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan. Alasannya karena pesta hanya dihadiri 18 orang dan sudah menjalani tes swab antigen.

Satgas Covid-19 telah mendatangi rumah Sean Gelael di Jalan Prapanca Dalam VI, Mampang, Jakarta Selatan. Semua tamu telah dimintai keterangan.

Pesta tersebut menjadi sorotan karena terekam Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dan pebalap Sean Gelael tidak mengenakan masker. Hadir pula Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam foto-foto yang diunggah media sosial Anya Geraldine, Sean Gelarl, dan Nagita Slavina, mereka tak menjaga jarak dan tidak bermasker. Ahok, Raffi, Gading, dan Sean terlihat nyanyi-nyanyi bersama dan bergerombol. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top