Polisi Sita Bukti Transaksi Prostitusi Artis di Jakarta Utara

publicanews - berita politik & hukumPolisi memeriksa artis yang diduga terlibat prostitusi di Jakarta Utara. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Jajaran Polsek Tanjung Priok telah mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus prostitusi artis. Salah salah satunya berupa uang tunai.

Belum bisa dipastikan apakah uang tersebut hasil transaksi yang melibatkan selebgram MA dan artis sinetron ST di Sunlake Hotel, Rabu (25/11) malam.

"Empat orang ini masih dilakukan pemeriksaan Polres Jakut begitu juga barang buktinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di kantornya, Kamis (26/11).

Selain kedua pesohor, polisi juga meringkus mucikari CS dan pria AR. Dari penyelidikan, mereka terlibat dalam prostitusi daring. "Ini dugaan dan masih kita lakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan," ujar Yusri.

Seorang penyidik membenarkan bahwa ST adalah pesinetron, pernah berakting dalam Bawang Putih Berkulit Merah sebagai Diana. Pemeran Diana diketahui bernama Shoumaya Tazkiyyah, kelahiran Bogor 26 tahun silam.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto belum mau menyebutkan identitas lengkap MA yang diduga selebgram. "Sementara ini masih kami dalami. Besok ya dirilis," kata Hadi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top