Rizieq Syihab Dirawat di RS Ummi Bogor, Observasi Kesehatan

publicanews - berita politik & hukumKarangan bunga untuk Rizieq Syihab dari Dewi Tanjung. (Foto: Twitter/dtanjung15)
PUBLICANEWS, Jakarta - Walikota Bogor Bima Arya membenarkan bahwa Imam Besar FPI Rizieq Syihab menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bogor selatan. Namun, Bima menegaskan bahwa Rizieq tidak ada tanda terkena gejala Covid-19.

"Ya, Tidak ada gejala covid. Hanya chek up. Sejauh ini obeservasi," kata Bima kepada wartawan, Kamis (26/11) sore.

Politikus PAN ini membenarkan bahwa Rizieq masih menjalani perawatan, tetapi tidak menegaskan bahwa Rizieq harus menjalani rawat inap.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris FPI Aziz Yanuar mengatakan bahwa keluarga Rizieq sudah menjalani tes swab dan hasilnya negatif.

Kondisi Rizieq dalam kondisi sehat juga ditegaskan Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif. Ia mengatakan Rizieq memang melakukan general chek up di RS UMMI, Bogor.

Namun, politikus PDIP Dewi Tanjung dalam unggahan Twitternya, @dtanjung15, menyebutkan Rizieq positif Covid-19.

"Nyai kirim papan ucapan turut berduka alias sedih dengar Rizieq positif Covid-19," kata Dewi sambil menunjukkan swafoto karangan bunga bertuliskan: "Turut berduka atas positif Covid-19 Bapak Rizieq Shihab".

Namun, karangan bunga yang dikirimkan itu tidak sempat sampai di rumah Rizieq karena dicegat di tengah jalan di Patamburan dan dirusak laskar FPI. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top