Irjen Fadil Bertandang ke Kantor Gubernur Anies

publicanews - berita politik & hukumKapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran bertandang ke Balaikota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Humas PMJ)
PUBLICANEWS, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Senin (23/11). Fadil menjelaskan kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan membahas sejumlah tugas dengan Gubernur Anies.

"Berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik," ujar Fadil kepada wartawan, Senin (23/11).

Dalam pembicaraan itu, Fadil mengajak jajarannya bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam menanggulangi Covid-19. "Bagaimana kita bersinergi dan berkolaborasi untuk menangani pandemi Covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini," ujarnya.

Anies menyambut ajakan kolaborasi Fadil tersebut. Ia memastikan Jakarta dalam kondisi yang kondusif dan mengedepankan protokol kesehatan. "Insya Allah kita akan saling dukung untuk memastikan bahwa kondisi Ibu Kota selalu dalam kondisi stabil dan aman," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top