Kriminalitas Solo

Kerabat Jokowi Tewas dengan Tangan Terikat dalam Mobil Terbakar

publicanews - berita politik & hukumPolisi olah TKP mobil terbakar yang menewaskan Yulia, di depan toko Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Selasa (21/10) malsm. (Foto: KRJogja)
PUBLICANEWS, Solo - Yulia (42) tewas terpanggang dalam mobil terbakar. Ia ditemukan dalam posisi telentang di jok belakang dengan tangan terikat.

Insiden terjadi di depan toko Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Selasa (21/10) malam. Ibu dua anak tersebut diketahui merupakan istri dokter spesialis syaraf sekaligus pengusaha Achmad Yani.

Sepupu Presiden Joko Widodo, Andi Wibowo, mengatakan korban adalah kakak iparnya.

“Bu Yulia kakak ipar saya. Bu Yulia ini punya suami. Nah, suaminya adalah kakak dari istri saya,” kata Andi, Kamis (22/10).

Andi sendiri merupakan anak dari Miyono. Sedangkan Miyono adalah paman Presiden Joko Widodo.

Kabar yang beredar, Yulia merupakan istri kedua dari Achmad Yani. Pasangan ini memiliki sejumlah bidang tanah dan rumah makan. Sesuai KTP, Yulia beralamat di Dusun Bulak RT 02 RW 04, Desa Nambangan Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

Jenazah almarhumah dimakamkan Kamis pagi ini di Delingan, Solo. Sebelumnya jasad telah menjalani autopsi di RSUD Dr Moewardi Solo dan disemayamkan di rumah suaminya di Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo. Kemudian dibawa ke rumah duka Thiong Thing.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP. "Korban tergeletak di dalam mobil dengan kondisi terbakar dan tidak bernyawa," ujarnya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo28 Oktober 2020 | 21:56:28

    Ngeri bgt sekarang penjahat pada nekat melakukan aksinya denga siapa saja.

Back to Top