Propam Periksa Pilot Helikopter Polri Angkut Warga Sipil

publicanews - berita politik & hukumBeberapa warga sipil terlihat turun dari helikopter milik Polri. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Propam Polda Kepulauan Riau (Kepri) memeriksa empat anggota Polri yang diduga membawa tiga warga sipil dengan helikopter 1.108 milik Polda. Satu dari tiga orang tersebut adalah sang pilot.

"Propam langsung memeriksa dengan ada atau tidaknya pelanggaran Standar Operasional Prosedur (SOP) sudah dua hari yang lalu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/10).

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhard membantah keterlibatan pejabat Polda mengajak jalan-jalan rekannya dengan heli milik Polda.

"(Sementara) belum ada. Masih di dalami," ujar Harry kepada wartawan.

Isu ini mengemuka menyusul beresarnya video di akun Instagram @dewa45_idn dengan caption ‘Bang Jago @divisihumaspolri Sangat Pro Kerjanya. Kebahagian, Kesejahteraan, Keselamatan dan Keamanan Mereka Sangat Di Perhatikan Oleh Pemerintah'.

Video berdurasi 1 menit 28 detik itu beredar pada Sabtu (17/10). Heli tersebut mendarat di sebuah lapangan terbuka di wilayah Bintan.

Tiga warga sipil keluar dari helikopter sambil tersenyum dan mengacungkan jempol. Terlihat seorang polisi berpakaian dinas lengkap menyambut ketiga penumpang. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top