Kriminalitas Tangsel

Seorang Gadis Lapor Diperkosa, Kejadian Setahun Lalu

publicanews - berita politik & hukumTangkapan rekaman CCTV diduga pelaku rudapaksa yang diunggah korban AF di media sosial. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Tangsel - Polisi menyelidiki laporan perempuan AF yang mengaku menjadi korban rudapaksa di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan mengatakan, polisi tengah mencari pelaku.

Sayangnya AF tidak mengenal identitas pelaku. Polisi sudah menggali keterangan dari lima orang saksi.

"Sekitar 5 saksi yang telah diperiksa. Data yang ini akan melengkapi data hasil penyelidikan kami karena awal korban melapor tidak diketahui siapa pelakunya," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan kepada wartawan, Sabtu (8/8).

Kasus tersebut berangkat dari curhat AF di media sosial soal ia diperkosa pada 13 Agustus 2019. "Tak terasa sudah hampir setahun bagi saya untuk akhirnya mengambil keberanian membicarakan peristiwa ini yang telah menghantui saya sampai hari ini," AF menulis beberapa waktu lalu.

Warganet ada yang meragukan cerita AF lantaran kejadiannya sudah setahun. Banyak pula yang menanyakan alasan AF baru sekarang membuat laporan polisi.

AF mengaku tak memiliki bukti. Oleh karena itu ia memilih curhat di media sosial.

"Saya tidak memiliki cukup bukti untuk memasukkan b*j*ng*n ini ke penjara, sehingga yang bisa saya lakukan adalah mengeksposnya. Foto-foto di atas berasal dari rekaman CCTV dan semua data yang dikonfirmasi yang telah saya kumpulkan," ia menjelaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top