Kriminalitas Medan

Viral, Istri Tua Hancurkan Rumah Istri Muda Pakai Ekskavator

publicanews - berita politik & hukumVideo penghancuran rumah istri muda di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumut. (Foto: tangkapan layar instagram/@lambe_turah)
PUBLICANEWS, Medan - Media sosial dihebohkan dengan perobohan sebuah rumah menggunakan ekskavator. Pelakunya istri tua karena keberatan dengan kehadiran istri muda dalam rumah tangganya.

Insiden terjadi di Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara. Camat Tanjung Beringin Syafruddin membenarkan peristiwa tersebut

“Sebenarnya ini kan masalah keluarga.l, masalah rumah tangga,’’ kata Syafruddin, Jumat (7/8). Ia menolak berbicara lebih banyak karena wanita penghuni rumah yang di ratakan dengan tanah itu merupakan warga baru.

Penghancuran rumah pun tanpa pemberitahuan ke aparat setempat. Namun, ia memastikan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka. Aparat sempat meninjau lokasi tetapi sudah dalam kondisi rata dengan tanah.

Peristiwa pada Selasa (4/8) tersebut ikut diunggah akun @lambe_turah. “Diduga rumah seorang istri muda dihancurkan oleh istri tua menggunakan excavator," begitu keterangan video berdurasi 2 menit 45 detik itu.

Tampak warga menonton dari kejauhan. Sebuah ekskavakator merusak rumah dan tengah meratakan keping-keping bangunan. Terdengar suara kerumunan yang menyatakan rumah yang dihancurkan merupakan milik wanita simpanan.

Video diunggah Jumat malam kemarin itu sudah diputar ulang lebih dari 1,4 juta kali. Setidaknya 6.000 warganet memberi komentar. Pemilik akun @Affiyah, misalnya, mengomentari 'super women on fire'. Sedangkan @rinii.oktaviani menuliskan 'yang berminat istri muda pertimbangkan lagi'. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah08 Agustus 2020 | 12:59:07

    weleh weleh weleh. Seyem yak. 🤣😥😀

Back to Top