Gerebek Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan di Salemba

publicanews - berita politik & hukumicky Prasetyo didampingi kuasa hukumnya saat hendak menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7). (Foto: Fin)
PUBLICANEWS, Jakarta - Artis kontroversial Vicky Prasetyo dibawa ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat, menyusul berkas kasusnya telah dilimpahkan polisi ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kejari menyatakan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Angel Lelga telah tahap dua, artinya barang bukti dan tersangka menjadi barang bukti untuk segera disidang.

Vicky menolak bicara kepada pers. Tampak matanya sembab. Ia meminta adiknya Bebby Prasetyo untuk menjaga anak-anaknya. "Beb, titip anak-anak ya, Beb," kata Vicky sambil memasuki mobil tahanan Kejaksaan berwarna hijau, di Kejari Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Kuasa Hukum mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu, Ramdan Alamsyah, mengatakan untuk tahap penuntutan kejaksaan melakukan kewenangannya melakukan penahanan. "Untuk berapa harinya nanti kita berikan keterangan. Yang pasti Vicky Parsetyo hari ini ditahan pihak Kejaksaan,” ujarnya.

Kasus yang menjerat Vicky yaitu dugaan pencemaran nama baik eks istrinya Angel Lelga. Ia dijerat Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Ancaman hukumannya empat tahun penjara.

Gerebek Angel Selingkuh, Vicky Bawa Polisi

Angel yang melaporkan kasus ini, buntut penggerebekan rumahnya pada 21 November 2018. Saat itu Vicky dan Angel pisah ranjang. Dalam penggerebekan tengah malam itu, Angel kedapatan bersama pesinetron Fiki Alman.

“Ketika seorang suami memergoki seorang istri berada dalam satu kamar dengan laki-laki lain, alangkah menyakitkan seorang suami ditahan dan diproses, dimana letak keadilan?" Ramdan mempertanyakan.

Ia menilai pemenjaraan kliennya akan menjadi preseden karena saat penggerebekan Vicky dan Angel masih berstatus suami-istri. "Dan menurut hemat kami, tidak ada satu norma dan agama yang membenarkan seorang istri dengan laki-laki lain,” Ramdan menegaskan.

Mengenai penahanan Vicky, Kasie Intel Kejari Jaksel Andhi Arhdani mengatakan, co-host 'Okay Bos' itu dikhawatirkan melarikan diri. Vicky akan ditahan 20 hari ke depan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top