Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen Diambil Alih Polresta Sidoarjo

publicanews - berita politik & hukumTersangka pembakar mobil artis Via Vallen. (Foto: KlikJatim)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Penahanan tersangka Pijee, pembakar mobil penyanyi Maulidyah Oktavia alias Via Vallen, dipindahkan dari Mapolsek Tanggulangin ke Mapolresta Sidoarjo. Pemindahan ini untuk mendalami kasus tersebut.

"Kami terus mendalami apakah ada motif lain yang dilakukan oleh tersangka dalam kasus ini. Karena dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, keterangan yang diberikan masih sama, yaitu sakit hati karena tidak bisa menemui artis idolanya itu," ujar Kapolresta Kombes Sumardji di Sidoarjo, Sabtu (4/7).

Saat ditangkap polisi tersangka terlihat linglung akibat pengaruh minuman beralkohol sebelum beraksi. Soal tulisan ancaman di dinding rumah Via, pelaku tak mau menjelaskan.

"Ketika saya tanyakan lebih jauh, hak apa yang dimaksud pelaku masih enggan menjelaskan lebih lanjut," ujarnya.

Mobil Toyota Alphard bernopol W 1 W milik Via Vallen dibakar pelaku saat diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan RT002/03, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Via sempat merekam ketika mobil yang baru dibelinya itu ludes terbakar, Selasa (30/6) dini hari. Video ia unggah di akun Instagram @viavallen. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top