Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan Karena Suka

publicanews - berita politik & hukumTersangka DD yang tertangkap anggota Polres Metro Jakarta Utara karena mengintip payudara pelanggan Starbucks via CCTV. (Foto: FWP)
PUBLICANEWS, Jakarta - Dua pegawai Starbucks DD dan KH yang ditangkap polisi, Kamis (2/7), mengungkapkan alasannya mengintip payudara pelanggan menggunakan kamera CCTV.

KH ternyata menyimpan rasa suka terhadap korban VA. Kepada polisi keduanya mengaku kenal dengan korban yang sering datang ke sana.

"Memang keduanya mengenal korban, kemudian dia (KH) zoom (CCTV). Salah satu pelaku senang dengan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya, Jumat (3/7).

KH sempat berdalih kepada polisi bahwa ia tidak sengaja membesarkan sudut gambar ke arah payudara korban. Saat itu ia mengaku hanya ingin melihat kehadiran VA di sana.

"Karena awalnya, dia hanya ingin mencari VA. Tapi di CCTV itu tidak terlihat wajahnya, sehingga yang terlihat hanya bagian tubuh lainnya," ujarnya.

Peristiwa cabul itu terjadi pada Rabu (1/7) malam, ketika VA bersama temannya SS hendak bersantai di Starbuck. Namun saat itu hanya VA yang duduk di sana.

"Saudari SS sedang ke kamar mandi, sehingga tidak terlihat," katanya.

Polisi menangkap DD dan KH di Cipinang, Jakarta Timur, dan di Sunter, Jakarta Utara. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Kompol Wirdhanto Hadicaksoso, tersangka DD yang mengajak KH melihat VA.

"Karyawan di sana, termasuk tersangka DD, mengira KH menjalin hubungan dengan VA. Jadi DD memprovokasi 'ayo cari-cari VA tadi dia datang' ke KH," ujar Wirdhanto kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Dalam kasus ini DD ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan KK masih saksi. DD diduga merekam video dan menyebarkan ke media sosial. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah04 Juli 2020 | 13:08:34

    iseng amat ya. gak manfaat sama sekali

Back to Top