Kriminalitas Jakarta

Polisi Buru Pengintip Payudara Pelanggan Starbucks Tanah Abang

publicanews - berita politik & hukumWanita pembeli di gerai Starbucks di Jakarta di-zoom tidak senonoh, Rabu (1/7). (Foto: tangkapan layar/YouTube)
PUBLICANEWS, Jakarta - Aparat Mapolres Jakarta Utara masih memburu dua pegawai Starbucks yang mengintip pelanggan lewat CCTV. Ulah mereka terekam dalam video yang beredar di media sosial saat nge-zoom wanita pelanggan berpakaian seksi.

"Mereka melakukan penge-zoom-an dan yang merekam," kata Kapolres Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto, kepada wartawan, Kamis (7/2).

Budhi telah menugaskan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan di gerai Starbucks kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban dan pelaku, katanya, sudah diidentifikasi dalam dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (1/7) itu.

Sementara itu, Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia Andrea Siahaan menegaskan kedua karyawannya itu telah dipecat.

Video intip tersebut diunggah lewat Instagram Story. Tampak seorang pria memantau pelanggan melalui kamera CCTV. Terdengar permintaan rekannya meminta kamera di-zoom menyorot bagian payudara seorang pelanggan perempuan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top