Polisi Denpasar Dalami Kasus Perkosaan Anak di Bawah Umur

publicanews - berita politik & hukumTersangka IMY alias De Onte (54) bersama anggota Polresta Denpasar. (Foto: Polresta Denpasar)
PUBLICANEWS, Denpasar - Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkapkan, jajarannya masih mencari fakta lain dalam kasus mertua IMY alias De Onte (54) yang merudapaksa anggota keluarga yang berusia 14 tahun.

"Apapun itu kita lagi dalami. Ini bagaimana posisi sebenernya apakah (korban) dinikahkan di usia muda," kata Jansen kepada wartawan di kantornya, Kamis (2/7).

Polisi juga tengah memastikan status antara tersangka dengan korban NMS dalam silsilah keluarga. "Sebenernya ini keponakan dari mertuanya. Katanya (korban) keponakannya," ujarnya.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui motif De Onte menyetubuhi NMS karena tidak tahan godaan syahwat. Tersangka bernafsu ketika melihat korban tidur di kamarnya. Ia kemudian membekap korban dan terjadilah aksi bejat tersebut.

Diketahui kasus tersebut terungkap dari laporan ibu korban NKW (42) ke polisi pada Minggu (28/6). De Onte menyetubuhi NMS di dalam kamar rumahnya di Denpasar Selatan, Bali, Rabu (29/4) pukul 03.00 Wita.

Kebetulan korban tinggal serumah dengan tersangka. Dua bulan pasca kejadian, NMS baru berani mengadu ke ibunya. Polisi turut mengamankan kain satin milik pelaku, serta baju dan celana korban. Pelaku terancam 15 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top