Kriminalitas Sidoarjo

Sebelum Bakar Mobil Via Vallen, Pelaku Tulis Pesan Ancaman

publicanews - berita politik & hukumKondisi mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen setelah terbakar di rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6) dini hari. (Foto: Instagram/@viavallen)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Pelaku pembakaran mobil Alphard milik Via Vallen tertangkap kurang dari lima jam pasca kejadian. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan.

"Kami sementara amankan TKP-nya dan satu pelaku kita periksa," ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/6).

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa jerigen dan korek api serta rekaman CCTV yang terpasang di rumah pelantun Sayang itu. "Satu saksi juga kami mintai keterangannya," katanya.

Deny belum mengungkapkan motif karena masih didalami penyidik. Namun dari hasil olah TKP, polisi menemukan pesan bernada ancaman di tembok sebelah pintu gerbang rumah sang pedangdut.

"Tulisannya 'kibus ada, ada gak kasih baku, pije perda, pije 97 mati kau bang'," Deny menambahkan.

Mobil mewah bernopol W 1 VV itu diparkir di samping rumah Via Vallen di Desa Kalitengah, Selatan RT002/03, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Via sempat merekam ketika mobil yang baru dibelinya itu ludes terbakar, Selasa (30/6) dini hari. Video ia unggah di akun Instagramnya @viavallen. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top