Polisi Bantah Tangkap Pemenang Lelang Motor Jokowi Rp 2,5 M

publicanews - berita politik & hukumM Nuh, Warga Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, pemenang lelang motor listrik 2,55 miliar. (Foto: Istimewa)
PUBLICANEWS, Jambi - Kabid Humas Polda Jambi Kombes Kuswahyudi Tresnadi membantah polisi telah menangkap Muhammad Nuh. Warga Sungai Asam, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi, itu adalah pemenang lelang motor Gesist dalam acara konser 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo" yang digelar oleh MPR bersama BPIP.

"Tidak ada tangkapan, tidak ada penahanan. Dia hanya diwawancarai saja sama pihak kepolisian. Setelah itu diperbolehkan pulang,” kata Kuswahyudi, Kamis (21/5).

Sebelumnya, beredar kabar penangkapan Nur karena diduga melakukan aksi penipuan. Ia mengaku sebagai pengusaha, padahal buruh. Ia pun dikabarkan tak sanggup membayar tawarannya.

Lelang motor listrik yang bertanda tangan Jokowi itu dimenangkan Nuh dengan penawaran tertinggi Rp 2,55 miliar dalam acara di konser virtual pada Minggu (17/5) tersebut. Ia mengalahkan sejumlah pengusaha sungguhan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top