Kriminalitas Lubuklinggau

Wanita Siram Air Keras ke Mantan Suami

publicanews - berita politik & hukumMashuri yang dalam perawatan intensif dan Leni. (Foto: Polres Lubuklinggau)
PUBLICANEWS, Lubuklinggau - Polisi meringkus Leni Marlina (34), warga Watervang Lubuklinggau, Sumatera Selatan, karena menyiram air keras ke mantan suaminya Mashuri (43), Rabu (8/4). Leni sebenarnya mengincar Ika, istri baru Mashuri, namun korban jadi sasaran karena menghalangi.

"Pelaku datang ke rumah korban mencari istri barunya. Korban mengaku istrinya sedang pergi ke warung," kata Kasatreskrim Polres Lubuklinggau AKP Alex Adriyan kepada wartawan di kantornya, Jumat (10/4).

Leni beranjak mencari Ika, namun Mashuri berusaha menghalangi dan memaksa pelaku segera pulang. Terjadi cekcok, tiba-tiba Leni menyiram air keras ke arah korban. Cairan itu mengenai wajah, lengan dan tubuh Mashuri.

Sontak Mashuri meronta kesakitan, mantan istrinya itu kemudian kabur. Tetangga yang melihat langsung membawa korban ke rumah sakit dan melaporkan kejadian itu.

"Kami mendapat laporan. Esok harinya tim menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan," ujar Alex.

Polisi mendug pelaku masih dendam dan menyimpan cemburu terhadap istri baru korban. Leni membuat sendiri air keras itu dari cuka dan bahan-bahan dapur lainnya.

Mangkok bekas air keras, piring plastik, dan sebuah botol menjadi barang bukti. Rencana awal Leni ingin melukai Ika, namun yang ia temui adalah mantan suaminya.

"Pelaku masih kesal karena korban menikah lagi dengan wanita lain," ia menambahkan.

Leni kini mendekam di Polres Lubuklinggau untuk penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, polisu menjeratnya dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top