Raja di Garut Ngaku Punya Obat Penyembuh Corona

publicanews - berita politik & hukumRaja dari Kerajaan Kandang Wesi Garut Nurseno SP Utomo memperkenalkan obat corona racikannya, Kamis (9/4). (Foto: pikiran-rakyat)
PUBLICANEWS, Garut - Raja Kerajaan Kandang Wesi Garut Nurseno SP Utomo kembali membuat kontroversi, kali ini ia mengklaim menemukan obat penyembuh virus Corona.

Obat tersebut ia beri nama Immune SKM-RJK. GB, sapaan Nurseno, mengaku meracik sendiri obat herbal itu sejak 10 tahun lalu di Padepokan Syahbandar Kari Madi (SKM).

"Saya klaim minimal dua hari sudah bisa sembuh. Setiap jam ada perubahan kepada pasien itu setelah mengonsumsi obat ini," ujar Nurseno kepada wartawan, Kamis (9/4).

Ia sangat yakin obat ciptaannya dapat menghancurkan segala macam virus dan penambah imunitas tubuh. GB mengaku sudah melakukan uji ke laboratorium tentang khasiatnya.

"Secara medis, ini anti virus, anti bakteri. Itu secara keseluruhan bisa habis (virus) dengan imun yang kami ciptakan," katanya, berpromosi.

Obat Immune SKM-RJK, ia menambahkan, berbentuk kapsul yang dibuat dari tumbuhan herbal dan sejumlah bahan yang didatangkan dari luar negeri. Ia memproduksinya sendiri.

"Bagi yang mengonsumsi tidak perlu khawatir pahit. Obatnya tidak pahit karena rasanya seperti kacang," ia menjelaskan.

Nurseno bahkan mengaku pernah memberikan obat itu ke salah seorang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Wuhan, Tiongkok, yang mengalami gejala Covid-19.

"Dia (mahasiswa) sesak dan ada gejala corona. Makanya saya kasih obat ini, sekarang juga sudah sembuh," katanya.

Selain minum obat buatannya, penderita perlu berolahraga guna meningkatkan khasiat obat. Diiringi olah jiwa dengan jurus dari paguron ciptaannya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top